Jual Genset di Banyuwangi


Jual Genset di Banyuwangi

PT. Triguna Karya Nusantara menjual genset baru, bekas atau second untuk seluruh indonesia seperti di Banyuwangi . Kami juga menawarkan “One Stop Solution Power” mulai dari pengadaan unit baru, unit second, rental, spare part dan pelayanan service.

Jual Genset Bekas di Banyuwangi
Genset Perkins jual dari 10-2500 Kva, kami juga support untuk service genset merk perkins di banyuwangi sekitarnya sehingga memudahkan. Kita juga berkerjasama dengan beberapa vendor di daerah hal ini untuk memudahkan service dan maintenance
Genset Bekas siap pakai
Jual Genset di Banyuwangi yang kami jual adalah barang genset bekas atau hasil rekondisi dan Triguna Karya Nusantara, kami menyediakan genset bekas siap pakai, ready to work lah, yang dapat anda beli dengan harga yang termurah, bergaransi, dan kualitas terbaik. untuk kebutuhan attachment, anda tinggal infokan kepada kami. Kami akan menyesuaikan genset yang anda butuhkan sesuai dengan kebutuhan anda, dan ketika genset ini sampai diperusahaan anda, semua sudah siap digunakan.

Fungsi Genset

Dengan semakin majunya perkembangan zaman saat ini menuntut semua peralatan  menggunakan listrik, namun ketersediaan listrik semakin menipis karena tidak di imbangi dengan pembuatan pembangkit listrik baru dan kurangnya kesadaran masyarakat tentang menghemat energi terutama energi listrik.
Maka dari itu, konsultasikan kepada kami, untuk kebutuhan genset anda, kami akan memberi solusi terbaik untuk keperluan genset anda.




PT. Triguna Karya Nusantara
Sales ~ Services ~ Sparepart ~ Heavy equipment
Forklift - Genset - Spare part

Jual Genset di Banyuwangi, Silahkan hubungi di 0852-1422-4445